wenyTHEpooh's Blog

Happy Birthday Andrie Sayang…

Posted on: July 13, 2011

Happy Birthday Andrie…


Selamat Ulang tahun sayang..ย ๐Ÿ™‚
Semoga kmu bisa menjadi manusia yg lebih baik lagi.. tambah dikuatkan keimanan dan ketaqwaanmu pada Allah SWT, semoga diberikan rezeki yang halal, ilmu yang bermanfaat, dan dimudahkan jalan kedepannya dalam mengarungi kehidupan ya.. semoga apa yg kmu cita2kan berhasil kamu gapai… amiiinn Ya Rabbal Alamiin..

Aku slalu support kmu๐Ÿ™‚

Sangat beruntung rasanya bisa bertemu kmu dalam hidupku..

Bagiku, kamu laki-laki yang baik, beragama, bertanggungjawab, pekerja keras, rela berkorban, penyayang dan mau nerima aku apa adanya..

Kamu slalu ada diwaktu aku sedih.. menghiburku.. sekalipun aku pernah menyakiti kmu..

Bahkan pernah sampai pada saatnya aku terpuruk, aku mau pisah dari kamu, aku paksa diriku buat pergi dari hidup kamu.. tapi kamu ga pergi.. kmu selalu ada.. selalu ada disamping aku..

Kamu sering buat aku terharu..

Waktu aku susah payah cari uang, sampai aku harus magang di pasar swalayan yang kerjanya sampe tengah malam.. kamu rela jemput aku, malem2, ujan2an,kedinginan, ga kenal waktu.. ga kenal lelah padahal harusnya itu waktu kamu buat tidur.. kamu bawain jas ujan, sendal jepit supaya aku ga kebasahan..

Kamu rela kerja susah payah dengan koding2 aneh, yang kamu ga ngerti, tapi kamu paksain buat ngerti, kamu capek2 belajar giat supaya bisa nyelesain project itu.. Waktu itu aku cuma sebbel kenapa kamu slalu sibuk ini dan itu sendiri. Tapi disaat kamu slesein project itu lantas kamu bilang..

โ€œkmu tau kenapa aku kaya gini? aku cuma pengen bahagiain kamu, yuk kita jalan2..โ€

Kamu ga pernah minta uang orangtua, buat keperluanmu maupun buat aku, kamu ngandalin kemampuanmu buat itu semua.. disaat itu aku sangat bangga sama kmu, bahkan aku malu sama diri aku.. ga ada laki2 yang aku kenal sebelumnya, seperti kamu..

Itupun masih kamu lakuin sampe sekarang.. kamu belajar, kamu kerja, buat ngewujudin impian.. impian kita..

Saat kamu kasih surprise waktu ultah aku, kamu rela2in beli kue mahal..

Saat aku sakit cacar, kamu beliin obat ini itu buat nyembuhin aku..

Seandainya kamu datang lebih awal, pasti ga ada cinta yang lain.. tapi aku tetep bersyukur karena akhirnya kamu datang.๐Ÿ™‚

Kamu yang mengajariku hal-hal baru..

Kamu yang banyak menyumbang ilmu programming aku, walaupun aku sering dodol dan telmi.. heee..

Kamu yang bikin aku suka sambel, padahal dari kecil aku ga pernah suka sambel..

Kamu yang ngajarin aku gimana makan tahu gejrot pake 10 cabe..๐Ÿ˜€

Kamu yang ngajarin aku untuk tertawa lepas setelah apa yang aku alami..

Kamu yang ngajarin aku untuk percaya lagi seorang laki-laki..๐Ÿ™‚

Kamu juga sering buat aku ketawa..

Saat kita makan kue rangi bareng..

Saat kita makan kentang goreng bareng di gor..

Saat makan roti yang udah jatoh ke tanah, trus kamu bilang โ€œbelom 5 menit yank..โ€ hahaaa..๐Ÿ˜€

Saat makan tahu gejrot..

Saat liat kamu makan sambel..

Saat kita jalan2 ke mekar sari, ke dufan, ke ragunan, ke cibubur.. dan slalu ujan..๐Ÿ˜€

Ga terasa udah byk hal yang udah kita lewatin bersama.. sedih, senang, suka, dan duka..

Terimakasih buat semuanya ya sayang.. makasi karena udah mencintai aku.

Semoga kedepannya kita bisa terus sama-sama, di dunia ini maupun di akhirat nanti.. semoga kmulah pembimbingku, imamku.. imam keluargaku..

Semoga Allah memberikan kelancaran untuk kita untuk membangun keluarga yang sakinah, mawadah, warrahmah.. amiin ya Rabbal alamin..

When Iโ€™m lost..

The one who sparked my spirit to go on..

The one who’s soul my spirit calls out to..

ย is you.

You gave me light to see new hope..

So, I believe I will be able to go on..

No matter how difficult the road ahead is..

Thank you for your love.

2 Responses to "Happy Birthday Andrie Sayang…"

maksih yah sayang , atas segala yang telah km ksh ke aku.mavin aku , aku hanya baru bisa memberi yang aku mampu sayang, yang aku punya , . ak bukan orang yg suka mengada-ngada. tpi aku adalhh orang yang apa adanya ..inilah aku .sepanjang perjalanan aku , aku juga belum pernah menjumpai orang sperti km , yang bisa menerima aku apa adanya ..aku seneng bisa sama kama selama 3 taon ini .bisa selalu sm2 km .aku cuman pengen orang2 sekitar aku , bisa merasakan kebahagian termasuk km , tanpa harus memikirkan resiko yg bkl ada.jangan tinggalin aku sndrian lg yah ..karna aku butuh km setiap saat ku melangkah.tanpa ad kehadiranmu , aku ga akan seprti ini.–I Always Love u ..weny.mksh yah sayang atas artikelmu ini , walo abs baca artikel km , aku agak sedikit melo dan te2san air dari mata aku..

I Always Love U….Weny Listianawati.

sama2 sayang..
heheee.. kmu mw nangis yank?? aku jg nangis saat aku nulis ini.. inget dlu msa2 susah yg kita lalui.. tp aku tetep seneng karena ada kmu disamping aku..๐Ÿ˜€
insya Allah aku akan slalu ada disamping kmu sampai nanti.. aku ingin dampingin dan merawat kmu.. jd Istri yg sholehah bwt kmu..๐Ÿ™‚
jng menyerah ya syg,, kita lalui semuanya bareng2.. tetep semangat!!

I always love U too… Andrie Putra Kresmulyono.

Leave a Reply

